Sabtu, 04 Oktober 2014 | By: Unknown

Lebaran di Kampung Orang

Sudah dua kali saya lebaran (Idul Adha) di daerah orang dan rasanya sangat tidak enak sekali tapi saya lakukan hal ini hanya semata-mata untuk menimbah ilmu demi kelurga saya tercinta, saya ingin membahagiakan mereka dengan menggapi cita-cita dan sukses secepatnya, amin. Rasa rindu tidak perlu dipertanyakan lagi karna saat ini saya sangat merindukan suasana lebaran di kampung saya, merindukan mereka yang ada di sana, Ibu, Bapak, adik-adik saya, keluarga, teman-teman dan semuanya.

Suasana lebaran saat ini yang saya rasakan seperti hari-hari biasa dan bukan suasana lebaran seperti di kampung saya di mana banyak orang yang datang kerumah seusai shalat Id. beramai-rami dengan yang lain pergi silaturrahim.
Terkadang saya meneteskan air mata ketika sendirian dan hal yang wajar dan manusiawi namun semua tidak ada yang perlu disesalkan karana inilah yang terbaik dan mudah-mudahan tidak sia-sia amiiin.

sekali lagi saya rindu kalian, My Family