Sabtu, 04 Oktober 2014 | By: Unknown

Kenangan Tak Terlupakan

Sesuai dengan judulnya, memang kenangan ini tidak bisa saya lupakan sampai saat ini dan sampai kapanpun serta saya yakin teman-teman saya juga begitu. setelah UAS dan UN, saya dan teman-teman SMAN 1 Pulau Laut Barat khususnya kelas 3 IPA pada saat itu memutuskan untuk refresing di Teluk Aruk yang merupakan tempat yang cukup popoler di daerah kami. dengan pantainya yang indah, pemandangan laut yang luas dan udara yang menyejukkan.

Tepatnya pada hari Rabu, 24 April 2013 rencana berangkat lebih pagi karena tempatnya cukup jauh namun kenyataan berangkatnya siang huh (semua mengeluh kecuali yang ditunggu), maklum Indonesia identik dengan jam karet hehehe. yaaaa salah satu teman saya berkomentar bahwa ini ulah cw2 nya yang terlalu lama dandan meskipun kenyataannya demikian tapi saya g' mau berkomentar ahh ntar kena imbasnya lagi.

Meskipun berangkatnya siang, Alhamdulillah kami sempai ditujuan dengan selamat walupun panas -panasan, gara-gara cw2nya tuh !!!!! ups keceplosan untung g' ada yang dengar heheh. indahnya pantai di tambah sejuknya udara di tengah surya memancarkan sinarnya membuat kami lupa akan kelelahan yang kami rasakan sekarang dari perjalanan jauh, tidak sia-sia!!!!! perkataan hati yang begitu senang.

di sana kami sangat menikmati refresing kami, setelah otak diserang dengan pertanyaan-pertanyaan saat Ujian kini terbalaskan ha ha ha ha!!!!! segitunya heheheh
dengan buah semangka manis dan buah kelapa yang segar menyentuh tenggorokan saya yang kering di tambah kecantikan teman-teman saya menambah kesan tersendiri bagi saya dan pasti teman saya yang lain, kecuali cwnya karna saat itu mereka cuma melihat satu cowo keren saja, pasti kalian tau lah yang menulis postingan ini heheheh!!! sombong sedikit kan g' apa2.

tidak lama setelah makan2, foto2 didarat saatnya pindah ke laut alias brenang. assiiiiik. meskipun tidak semua dari kami yang berenang tapi tidak mengurangi kesenangan yang berenang dan saya yakin sekali yang tidak berenang waktu itu pasti menyesal hahahah. senang senang senang dan itu yang kami rasakan meskipun akhirnya sampai dirumah sudah malam.

dengan kondisi yang demikian, indah, sejuk, menarik, unik, pokoknya best deh kami tidak akan lupa mendokumentasikannya.